20 Maret 2013

Band Heart Membuat Vokalis Led Zeppelin Berlinang Air Mata

Heart cover lagu 'Stairway To Heaven' milik Led Zeppelin



Pada Desember tahun lalu di Kennedy Center Honors, Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, memberikan penghargaan khusus "lifetime contributions to American culture through the performing arts" kepada band legendaris Led Zeppelin, dan sejumlah musisi pun kian memainkan lagu-lagu milik Led Zeppelin.

Namun, hanya ada satu band yang membuat Robert Plant menangis haru, yaitu Heart.

Heart, band hard rock lawas tahun 70'an dengan Ann Wilson pada vokal dan Nancy Wilson pada gitar, dengan penuh penjiwaan mereka mengcover lagu 'Stairway To Heaven' diiringi orkestra dan choir sehingga membuat lagu ini kian mengalirkan aura penuh sahaja dan keindahan ke telinga Robert Plant.

"Oh, saya mulai belajar membenci lagu itu. Saya membencinya, saya membencinya, saya membenci lagu itu karena sudah banyak orang yang membuatnya terdengar buruk, tetapi kalian memainkannya dengan sangat baik dan sangat sempurna" ungkap Robert Plant kepada Heart.

Heart tidak hanya membuat Robert Plant merasa bangga, tetapi Heart sendiri pun ikut merasakan kebanggan yang luar biasa. Sebab, mereka dapat membuat sang pemilik lagu 'Stairway To Heaven' meneteskan air mata haru, dan tidak ada satupun orang yang mampu melakukan hal itu.

Dan di bawah ini adalah video dimana Heart memainkan lagu 'Stairway To Heaven' langsung di hadapan Led Zeppelin dan Presiden Amerika.


Sumber: Spinner