12 April 2013

No More 'Gangnam Style', It's Time For PSY's New Single 'Gentleman' - LISTEN

Joget Gentleman?


PSY, dengan lagunya 'Gangnam Style' telah meraih angka 1 milyar penonton dan itu merupakan angka tertinggi dalam sejarah YouTube. Dan, manusia pemecah rekor itu pun kini telah bangkit lagi untuk kembali menggoyang dunia dengan single terbarunya 'Gentleman'.

Klik tombol play di bawah ini.



Lagu 'Gentleman' akan disiarkan kepada dunia secara broadcast tanggal 13 April besok - pukul 6:30pm waktu Seoul atau pukul 4:30pm WIB - bersamaan dengan konsernya yang bertajuk 'Happening' melalui YouTube.

Lihat cara dia melakukan 'Gangnam Shake' sambil mempromosikan konsernya di bawah ini.


Tahun lalu, tarian Gangnam Style telah mewabah di seluruh dunia,  bagaimana dengan single baru ini ya? Kepada Reuters, PSY mengatakan," Saya tak bisa menjelaskan tentang tariannya tetapi semua orang Korea sudah tahu tarian ini. Namun juga, orang-orang di negara lain belum pernah melihatnya." PSY berjanji bahwa lagu 'Gentleman' juga akan memiliki tarian yang mudah untuk dikenang.

Penasaran? Saya juga. Tetapi, saya mempunyai sesuatu untuk kamu, preview tentang tariannya dalam bentuk GIF. Umm, bagi yang menunggu konsernya besok, bersiaplah untuk mengenakan boxer biru layaknya seorang gentleman.


Sumber: Reuters, Mashable, Time