13 Januari 2013

Bersiaplah Untuk Fender 'Pawn Shop Series' 2013

Fender menyebut produk Pawn Shop Series ini sebagai, "Sebuah gitar yang tidak pernah ada tetapi seharusnya pernah ada"

Tak lama lagi, NAMM 2013 akan segera dimulai. Apa itu NAMM? adalah sebuah ekshibisi alat-alat musik yang bertempat di Anaheim, California. Dan para produsen pun mempersiapkan produk-produk terbarunya untuk dipamerkan disana. Salah satunya adalah Fender. Mari kita mengintip produk yang telah disiapkan oleh mereka.

Untuk acara istimewa ini, Fender telah menyiapkan amunisi yang juga tak kalah istimewa. Mereka akan memamerkan produk dengan label Pawn Shop Series. Dimana letak keistimewaannya? Jika label itu diartikan, mungkin kamu akan berpikir yang tidak-tidak. Tetapi, jika kamu sudah melihat produk-produknya, kami yakin, jari-jarimu pasti ingin menyentuhnya langsung. Dan, inilah Fender Pawn Shop Series.


Pawn Shop '70s Stratocaster Deluxe

Penggila Stratocaster? Maka yang satu ini akan membuatmu semakin menggila. Apalagi, Fender menyebut produk Pawn Shop Series ini sebagai, "Sebuah gitar yang tidak pernah ada tetapi seharusnya pernah ada". Modelnya seperti Fender di pertengahan tahun 60 dan 70, dengan single-coil pickup di neck dan Enforcer Wide Range humbucker di bridge membuat Strato ini tidak seperti Strato yang lainnya.



Pawn Shop Bass VI

Jangan salah, Bass VI adalah sebuah gitar, bukan bass. Gitar ini merupakan reinkarnasi dari produk Fender di tahun 1961-1975 yang juga bernama sama, Bass VI. Namun, versi Pawn Shop ini diperbarui dengan pickup Special Design Hot Jaguar single-coil di neck dan tengahnya, juga JZHB humbucker di bridge.



Pawn Shop Super Sonic

Lihat saja bentuknya? Gitar ini seperti perpaduan antara Fender tipe Jazzmaster dan Jaguar, yang sengaja dibuat terbalik, dan dipersenjatai dengan 2 Atomic humbucker pickup yang dipasang miring. Eksentrik? Ya!



Pawn Shop Mustang Bass

Bentuknya sama seperti klasik Mustang Bass di awal tahun 1970. Tetapi, kali ini ia memakai 1 pickup humbucker yang memungkinkanmu untuk mendapatkan suara bass yang 'besar' dan lebar. Yang tidak pernah bisa dilupakan dari Mustang Bass adalah, Racing Stripes yang menghiasi lekukannya, cantik sekali.




Dan itulah tadi Pawn Shop Series yang sudah siap untuk diluncurkan da dipamerkan di acara NAMM Show 2013 pada 27 Januari sebentar lagi. Sekarang, tanyakan pada jari-jarimu, apakah mereka ingin menyentuh Pawn Shop Series? Berikan jawabannya dengan berkomentar disini. Kami ingin tahu.

Sumber: Fender