17 Januari 2013

Dave Grohl Membentuk Supergroup Bersama Vokalis Slipknot, Corey Taylor

Lagu baru berjudul "From Can To Can't"


Dalam misi penyelamatan sebuah studio musik legendaris di California yang bernama Sound City, Dave Grohl membuat sebuah film dokumenter dengan cara mengajak beberapa rekan musisi rock dan membentuk band yang sebelumnya belum pernah kita lihat maupun dengar. 

Sebelumnya, Dave pernah membentuk sebuah supergroup bersama mantan vokalis dan bassis dari The Beatles, Paul McCartney (baca disini). Dan sekarang, Dave kembali merilis lagu baru berjudul "From Can To Can't" bersama Corey Taylor (vokalis Slipknot), Rick Nielsen (gitaris Cheap Trick), dan Scott Reeder (bassis Kyuss).

Langsung saja, inilah lagu "From Can To Can't".


Supergrup ini akan bermain di premier film Sound City, yang dilaksanakan pada 18 Januari di Sundance Film Festival. Dan lagu ini akan masuk kedalam album 'Sound City - Real to Reel' yang juga merupakan soundtrack untuk film tersebut.

Sepertinya Dave Grohl tak pernah kehabisan akal, tahun demi tahun ia selalu muncul dengan sesuatu yang baru. Kamu penggemar Dave? Maka film Sound City adalah salah satu film yang harus kamu miliki. Kira-kira supergrup apa lagi ya yang ada di dalam album tersebut? Menurutmu? Silakan berikan pendapatmu.

Sumber: NME