18 Maret 2013

AmPhones: Amplifier Headphones Dari Vox

Lebih praktis dibandingkan Mini Amplifier maupun AmPlug milik Vox sekalipun





Headphones keluaran Vox ini merupakan gabungan dari Amplifier Vox dan Headphones Audio-Technica, atas buah hasil kerjasama ini maka tersebutlah nama 'amPhones'.

AmPhones memiliki kabel jack standar yang dapat langsung dicolokkan ke gitar dan bass tanpa harus melalui ampli, oleh sebab itulah mengapa amPhones bisa disebut sebagai Mobile Amplifier dan lebih praktis dibandingkan Mini Amplifier maupun AmPlug milik Vox sekalipun. Dan jika dilihat dari gambar diatas sepertinya ampPhones memiliki bentuk yang lebar dan besar, tidak seperti headphones normal lainnya. Mengapa demikian? Sebab - layaknya amplifier - amPhones sudah memiliki efek built-in chorus, delay, reverb, dan compressor, oleh sebab itu amPhones membutuhkan batere untuk menunjang daya listriknya. Bahkan, Vox juga membuat berbagai model amPhones berdasarkan 4 tipe ampli yang sebelumnya Vox pernah keluarkan, yaitu: AC30, Twin, Lead, dan Bass.


Lalu, apakah Vox amPhones dapat digunakan sebagai headphones normal? Tentu saja, sebab amPhones memiliki mini-jack aux input yang dapat dicolok ke iPod ataupun MP3 Player lainnya.

Vox amPhones ini dibanderol seharga ± Rp 1.170.000. Jika kamu tertarik untuk menikmati sensasi ampli Vox langsung di telingamu? Maka amPhones adalah pilihan yang tepat.

Sumber: voxamps