26 Maret 2013

Headphones Pembaca Mood Manusia

Headphones yang dapat mendeteksi mood si pemakainya


Musik adalah salah satu tempat pelampiasan bagi seseorang, baik memainkannya maupun mendengarkannya. Dan bagi yang hanya bisa mendengarkan, musik telah menjadi teman bahkan sahabat terbaik untuk menemani moodnya.

Maka dari itu, Neurowear mengembangkan fungsi dari headphone dan berhasil menciptakan sebuah headphone yang dapat mendeteksi mood si pemakainya. Diberi nama, Mico headphones.


Dengan menggunakan Mico app khusus untuk iOS, headphone Mico dapat dengan sendirinya membaca otak kita. Apabila kita sedang mengantuk, stress, atau sedang serius, maka akan timbul gambar ikon - seperti "Zzz" - di bagian samping speakernya, dan secara otomatis Mico app akan menelusuri playlist yang ada di gadget kita dan dengan tepat akan memainkan lagu-lagu yang cocok dengan mood kita.

Bagaimana, apa Mico headphones ini terlalu 'masa depan' bagimu? Lagipula alat canggih ini masih purwarupa. Namun, Neurowear sangat optimis akan ciptaannya, bahwa di masa depan orang-orang akan menyukai Mico headphones. Kamu menyukainya?

Sumber: Mashable