12 November 2012

Lagi-lagi Tentang Trent Reznor. Membicarakan Game Dan Nine Inch Nails

Menantikan kemunculan Nine Inch Nails


Kabar tentang Trent Reznor membuat para fans semakin menggila. Kemajuannya mengalir deras, pernyataan ini terbuktikan dengan munculnya sebuah theme song untuk game terbaru 'Call Of Duty: Black Ops II' yang tak lain dikerjakan oleh Trent Reznor.

Sepertinya ia sangat pantas untuk dijuluki sebagai 'sang penuai imajinasi'. Sebab, melalui musik ia dapat menyalurkan imajinasinya dan emosinya dengan baik. Theme song yang berdurasi 5 menit ini terdengar kencang. Dengan suara drum berada 'di depan' membuat lagu ini terasa seperti Nine Inch Nails.

Ditambah suara-suara mesin yang 'kotor' dan tebal membuat saya semakin merindukan Nine Inch Nails.

Silakan dengarkan lagunya di bawah ini,


Kabar Lain Yang Tak Kalah Baiknya

Namun, layaknya sebuah rindu yang akan segera terobati. Kini, Trent Reznor pun telah angkat bicara tentang rencana pembuatan album barunya. Namun, kali ini bukan tentang How To Destroy Angels, melainkan tentang pembuatan album baru untuk Nine Inch Nails.

Ya. Nine Inch Nails sedang dalam pembentukan materi. Hal ini dikemukakan oleh Trent Reznor saat ia diwawancari oleh majalah Rolling Stone.

Namun masih belum ada kejelasan tentang kapan dan akan seperti apa nuansa yang ada di album Nine Inch Nails selanjutnya. Semoga kabar yang baik ini juga akan berakhir dengan baik.

Menurutmu, seperti apakah album mereka selanjutnya? Silakan berikan pendapatmu tentang Nine Inch Nails disini.