2 November 2012

Slank Pemicu Keributan?

"Walaupun tidak ada dendam, tapi setelah bubaran sering ada pergesekan,"


Acara A Mild Soundrenaline akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 3 November di Sunburst Extension BSD City, Serpong Tangerang. Rencananya, Slank akan menjadi band pengisi acara yang pasti akan memanaskan Tangerang.

Namun, sepertinya rencana tersebut telah digagalkan oleh pihak kepolisian setempat, Karena mereka tidak mendapatkan izin untuk tampil. "Tidak diizinkan khusus untuk Slank, karena sejarahnya tampil di Tangerang selalu ada keributan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, pada hari Jumat, 2 November.

"Tapi juga pas selesai juga ada keributan." tambahnya, menjelaskan bahwa keributan tak selalu terjadi ketika acara berangsung. "Walaupun tidak ada dendam, tapi setelah bubaran sering ada pergesekan," ucapnya.

Sepertinya Slankers Tangerang harus siap-siap kecewa karena tidak dapat melihat band favoritnya bermain langsung di depan mereka.

Namun, Rikwanto juga menjelaskan bahwa larangan ini tidak berlaku selamanya, "Nanti kami kaji, kami analisa dulu kemungkinan yang akan terjadi kalau itu diselenggarakan," ucapnya.

Apa Slank selalu menjadi keributan di setiap acara musik? Bukan Slank yang menjadi penyebabnya, tetapi para penonton acara lah yang tidak bisa berperilaku secara profesional. Bagaimana menurutmu? Tuliskan pendapatmu di bawah ini.


Sumber: Tempo.co