20 November 2012

Vokalis Slipknot 'Kepincut' Dengan Justin Bieber

Apakah Justin Bieber akan memakai topeng seperti personil Slipknot?

Entah ini berita buruk atau baik, tetapi vokalis Slipknot yang terlihat 'horor' ini memang berencana untuk berkolaborasi dengan penyanyi berwajah imut Justin Bieber. Corey Taylor pun mengungkapkan pendapatnya tentang Beiber, "Dia anak yang sangat berbakat dan dia memberikan yang terbaik untuk fansnya."

Perkara ini berawal ketika Corey Taylor melihat sebuah video yang diunggah oleh seorang fans di Youtube. Video yang menggabungkan lagu Slipknot 'Psychosocial' dan lagu jawara milik Justin Bieber 'Baby'. Sehingga video ini diberi judul 'Psychosocial Baby'.

Yang lucunya, lagu Psychosocial yang harusnya 'kencang' justru terdengar pop dan sangat lembut. Sebab, walaupun suara, nada, dan lirik dari Corey tak diubah, namun latar belakang lagu ini diselimuti oleh hentakan ritme dari lagu Baby milik Justin. Alhasil, seluruh gambaran menyeramkan yang ada di Slipknot menjadi surut dan tenggelam akibat tertutupi oleh lagu dari Justin Bieber.

Namun, Corey mengatakan, "Saya tahu Justin tidak bersalah atas video itu, tapi saya berpikir bahwa itu sangat keren. Semua orang mengira bahwa saya akan marah, tapi saya justru terpesona... Saya menghormatinya."

Itulah alasan mengapa Corey Taylor ingin bekerjasama dengan Justin Bieber. Ia ingin membuat lagu 'Psychosocial Baby' versi akustik.

Ketika Corey sedang berada di Baltimore, ia hendak bertemu dengan Justin untuk membicarakan proyek akustiknya. Tetapi pada saat itu Justin sedang mengunjungi rumah sakit anak-anak, dan Corey pun berkomentar, " Kau tidak bisa mengatakan hal buruk tentang seseorang yang mengunjungi rumah sakit anak-anak."

Wow, sepertinya Justin Bieber berhasil melunakkan vokalis metal ini. Akan seperti apa jadinya? Apakah Corey Taylor akan memakai sepatu Sneakers? Atau Justin Bieber lah yang akan mengenakan topeng seram seperti personil Slipknot? Memangnya dia mau menutupi wajahnya yang imut itu? Saya rasa tidak.


Dan, inilah video yang berhasil melunakkan hati Corey Taylor,


Bagaimana menurutmu? Berikan pendapatmu tentang mereka disini.


Sumber: NME