23 Oktober 2012

Motorhead Ingin Memanjakan Telinga Pendengar Musik

Photo: Telegraph

Ada yang berminat mendengarkan 'Ace Of Spades' menggunakan Motorheadphones?


Ketika kamu mendengarkan lagu dengan menggunakan headphone, suara-suara yang ada di sekitarmu akan mengecil dan menipis, bahkan terkadang kedap sama sekali. Memang headphone dirancang sedemikian rupa agar meminimalisir suara yang ada di sekitar, sehingga kita dapat lebih fokus terhadap lagu yang sedang diputar.

Mungkin itulah yang menyebabkan band metal Motorhead mengeluarkan sebuah produk headphone yang bernama Motorheadphones.



Menurut Crave UK, Motorheadphones terasa ringan dan lembut ketika dipakai, dengan berat 244g dapat membuat si pemakai nyaman. Dilengkapi dengan 40mm neodyimum speaker yang berguna untuk 'membasmi' suara kotor yang tak diinginkan, atau 'noise'. Juga dapaat mencakup frekuensi 10 - 20,000 Hz.

Dengan memakai Motorheadphones, kamu masih bisa mendengarkan musik Jazz, Pop, RnB. Sebab, Motorheadphones dirancang untuk mengeluarkan suara yang seimbang, dengan sedikit suara bass yang terdengar 'dalam'.

Untuk sekarang ini Motorheadphones masih berupa prototipe, dan akan diluncurkan secara resmi pada akhir tahun ini.

Pada peluncurannya nanti, Motorheadphones akan mengeluarkan beberapa tipe dengan kegunaan yang berbeda pula. Seperti, Motorheadphones dengan Mic, dan tipe lainnya dengan tombol penjawab telepon.

Kira-kira, apakah Motorheadphones akan tiba di Indonesia? Ada yang berminat mendengarkan 'Ace Of Spades' menggunakan Motorheadphones?


Sumber: Crave, Techdigest