16 Oktober 2012

Sebuah Kabar Dari Blink-182

"Saya merasakan bahwa yang terbaik akan datang, album berikutnya akan menarik." -Travis Barker


Ya, Blink 182 sedang dalam tahap pembuatan album baru. Seperti yang dikatakan oleh sang bassis Mark Hoppus, "Awal minggu depan saya kembali ke Los Angeles untuk merekam sesi iTunes untuk Blink-182, dan kami sudah mulai menulis lagu dari sekarang."

Ia pun berharap semoga album baru Blink-182 dapat menjadi 'obat penawar' bagi industri musik yang sedang 'gersang'. Ia merindukan sebuah "musik yang hebat".

Hoppus menambahkan, "Akhir-akhir ini, saya seperti berada di dalam 'zona mati'... Saya merasakan kekosongan atas musik hebat di musim panas ini. Album baru Matt & Kim akan segera keluar, saya tertarik dengan itu, saya suka album baru Mumford and Sons... Tetapi, selain itu semua (yang disebutkan diatas) seperti musim panas yang gersang."

Sang drummer Travis Barker juga memberikan pendapatnya, "Saya merasakan bahwa yang terbaik akan datang, album berikutnya akan menarik."

Blink-182 juga akan mengadakan tur di Australia pada bulan Februari mendatang.

Penasaran akan seperti apakah album Blink-182 nanti? Silakan tuliskan komentarmu di sini.


Sumber: NME