19 Oktober 2012

Paul McCartney Sedang Membuat Album, Dua Album Sekaligus

Tidak hanya satu album, tetapi Paul akan membuat dua album. Apa yang sedang ia rencanakan?


Kurang dari setahun setelah ia merilis album 'Kisses in The Bottom', Sir Paul McCartney sudah mengerjakan satu, atau mungkin dua album baru. Penyanyi ini tampaknya telah menjalin kerjasama dengan dua produser yang berbeda, Ethan Johns dan Mark ronson.

"Ini sangat berbeda dengan album yang terakhir," ucap John. Ia menggambarkan musik Paul yang sekarang sebagai "classic Paul', mereka mengatakan bahwa telah menyelesaikan dua sesi bersama-sama, dan akan meneruskannya dalam beberapa minggu ke depan.

"Ini terdengar besar," kata John. "Dia masih menjadi salah satu artis rekaman yang hebat. Ada sebuah lagu berjudul Hosanna, yang terdengar sangat memilukan - hanya Paul dan gitar akustiknya. Indah sekali."

McCartney juga diduga sudah memulai pekerjaannya dengan Ronson, orang yang telah memproduseri rekaman Lili Allen 'Alright', Still dan Amy Winehouse 'Back to Black'. "Saya tahu dia juga sudah berada di studio dengan Mark Ronson," kata John.

Meskipun berita proyek rekaman ini belum jelas, sebenarnya apa yang McCartney sedang kerjakan: Satu album dengan beberapa produser? Beberapa album? Mantan pemain The Beatles ini mungkin juga akan merekam materi untuk video game, ia mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki kesepakatan dengan Bungie, pencipta game Halo. "Saya tidak yakin apa yang sedang ia rencakan," ujar John.

Apapun yang ia rencanakan, setidaknya Paul McCartney membuktikan pada dunia bahwa ia masih bisa berkarya.


Sumber: Guardian