29 Oktober 2012

Setelah Menjadi Seorang Ayah, Travis Barker Membuat 'Pengakuan' Bahwa Hidupnya Memburuk


"Menjadi seorang ayah sangatlah hebat. Tetapi, ada hal-hal yang akan terjadi padamu, yang tak tertulis di buku panduan orangtua... Hal-hal yang buruk." Ucap Travis.



Kira-kira seperti itulah narasi yang ia bacakan di video 'Helping Parents to Rock'. Video ini dibuat untuk mempromosikan sebuah acara dari Jimmy Kimmel Live. Namun, belum saya belum mendapatkan penjelasan yang pasti tentang tujuan dari acara tersebut. Video ini dikemas dengan lucu dan sangat menghibur walaupun durasinya hanya 1 menit dan 51 detik saja.



Alur Ceritanya

Travis barker dikisahkan sebagai seorang ayah yang kehilangan masa mudanya, ketika ia masih liar dan berbahaya. Kemudian ia membuat pengakuan di depan kamera dan berkata, "Menjadi seorang ayah sangatlah hebat. Tetapi, ada hal-hal yang akan terjadi padamu, yang tak tertulis di buku panduan orangtua... Hal-hal yang buruk." Travis berpakaian layaknya seorang karyawan kantoran yang jauh berbeda dan berlawanan dengan karakternya. Lalu datanglah sebuah organisasi yang mengajarkan tata cara untuk menjadi orang 'liar', seperti membanting televisi keluar jendela, bermain drum, dsb. Pada akhirnya, setelah ia menjalani terapi-terapi gila tersebut, ia kembali seperti dahulu.

Tak hanya Travis Barker, tetapi musisi lainnya ikut serta dalam video promo ini, seperti Alanis Morissete, Tenacious D, dan KISS. Dan, video favorit saya adalah, KISS!

Cek di videonya di bawah ini,


Dan untuk melihat video yang lainnya, silakan cek disini, lalu beri tahu saya, yang mana video favoritmu? Jangan lupa berikan komentarmu di bawah sini.